Rabu, 23 Mei 2012

“Karena Aku Cemburu….. “

Entah kenapa,,tiap kali melihatmu…. Selalu saja ada gerimis di hati…
Ya… entah tak bisa kusebut lagi,,perasaan macam apa ini?
Tak tahukah… bahwa sudah begitu banyak ilmu yang kuambil darimu….

Bahkan semakin banyak aku belajar darimu,,semakin aku merasa tak cukup,,aku tak mampu
untuk menggapaimu….
Karena… kau terlalu indah bagiku….
Kau terlalu sempurna di mataku….

Suatu ketika aku merasakan ada yang aneh dalam diriku namun entahlah aku tak tahu apa itu..
Yang aku rasa aku hanya takut,,takut dan takut…
Dan kini,,aku semakin tertunduk dalam-dalam….
Mencoba,,menerka isi hati…
Ternyata aku mencintaimu,,aku terserang virus-virus merah jambu…

Aku cemburu ketika aku hanya tahu,,
Menyaksikan semua yang ada padamu,,kedekatanmu dengan_Nya...
Hatiku begitu sakit,,seakan ada kupu-kupu menari diperutku,,ada yang menjebol paksa tanggul sungai air mataku,,aku sakit,,tersiksa,,aku cemburu,,karenamu…

hmmm…
Kini aku menyadari …
Dan kini,,aku semakin tertunduk dalam-dalam….
Aku kembali Mencoba,,menerka isi hati…
Mendadak aku semakin pilu… tergugu dalam kesendirianku…

Dan seketika itu pun aku mendapatkan sebuah nasehat,

CEMBURU adalah ketika engkau melihat orang alim yang berilmu,,sdgkan engkau blm bisa mencapai ilmu sang alim itu.

CEMBURU adalah ketika kau melihat sahabatmu sudah khatam al qur’an,,sdgkan engkau hanya khatam Juz Amma.

CEMBURU adalah ketika kau menyaksikan saudara2mu berlomba2 menuntut ilmu,,sdgkan engkau sibuk menonton sinetron dirumah.

CEMBURU adalah ketika kau belm bisa mencapai keluhuran dan kemuliaan sebagaimana hamba2 Allah yang lain telah mencapainya.

CEMBURU adalah ketika si dia yang kau cintai mengalahkanmu dlm kedekatan dan penghambaan diri kepada Tuhan.

CEMBURU adalah ketika kau melihat sahabat2mu saling berkirim sms cinta di 1/3 malam,,sdgkan engkau lebih memilih mendengkur di dlm selimut.

CEMBURU adalah penjagaanmu terhadap dia yang kau cintai agar dirinya selalu brusaha untuk mendekati Tuhan.

Astaghfirullah Adakah Allah dalam tiap langkah kakiku… adakah Allah dalam tiap pandangan mataku… adakah Allah dalam tiap ucap lisanku…. adakah Allah dalam tiap ikhtiarku di jalan ini….

Astaghfirullah …
Sungguh… betapa aku tak bisa…
Berkata-kata lagi.. aku cemburu padamu,
Tapi aku tak pernah sadar bahwa ada yang lebih cemburu,, 

Dia cemburu jika aku seperti itu…

Kini cemburuku bukan kepadamu lagi akhii,,,
Aku gantikan kata cemburuku,,cemburu yang pantas …
Aku cemburu pada mereka wanita Sholehah yang selalu menghiasi dunia …

Kini akan ku buktikan BUKAN AKU YANG HARUS CEMBURU PADA BIDADARI,,TAPI BIDADARI YANG HARUS CEMBURU PADAKU ..InsyaAllah ^_^

Karena aku juga cemburu,..
karena akhlaq para shahabiyah yang kini telah menawan hatiku…
Sungguh kini…. aku benar-benar CEMBURU . . . . .

C.E.M.B.U.R.U padamu ukhty,,,
pada Ukhti Sholehah karena akhlaqmu yang begitu menawan itu 

Karena itu Aku Cemburu…


Mencintaimu karena Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar